Rp 5 Triliun agar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Lengser

Menteri-Kelautan-dan-Perikanan-Susi-Pudjiastuti.jpg


Di tengah isu reshuffle  kabinet dan penilaian beberapa menteri yang menurut para pengamat dan beberapa tokoh politik kurang berhasil dalam bekerja. Salah satu menteri yang di nilai berhasil dalam 6 bulan kabinet kerja Jokowi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, di kabarkan di bujuk untuk mundur dengan iming-iming imbalan 5 Trilyun rupiah.
Hal itu bisa di ketahui melalui akun Twitter Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti,  

“Saya dapat kabar 5T untk saya walk away. Nilai yang sangat banyak. Saya bangga tarif untuk seorang lulusan SMP begitu mahal," tulis Susi.

Belum terungkap pihak mana yang memberi iming-iming tersebut, namun bila hal itu benar sebagai rakyat kita bisa menduga bahwa para pelaku illegal fishing berada di belakangnya.Karena selama ini gebrakan
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuat bisnis mereka terganggu.

Semoga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tetap teguh pendiriannya, seperti apa yang beliau tulis melalui akun Twitter @susipudjiastuti,

“IF walk away its a part of honour I will do with all honour. But not bcause of I sell my freedom of mind and my PRIDE, I cant life without,” tulis Susi.



Tak hanya itu, dengan cukup geram Susi juga menyatakan dalam akun Twitter-nya bahwa nilai Rp 5 triliun tidak berarti dibanding dengan amanah yang diembannya untuk menjadikan Indonesia Hebat.

“Tapi Nurani & Kebebasan saya tidak mungkin saya jual, Indonesia terlalu Hebat untk ribuan Trilyun. Kehormatan yg membawa saya ke jabatan ini," tulis Susi.

Comments

Popular posts from this blog

Dasyat Tukang Pos ini punya anak 1300

Pemimpin "GILA" Dan "BAJINGAN" Indonesia

Chairul Saleh